Tradisi Mulia di Hari Raya Idul Adha, Hotel Harper Purwakarta Serahkan Dua Kambing Kurban


Reksaradio.com
- 17 Juni 2024 merupakan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Dan untuk ke sekian kalinya, Hotel Harper Purwakarta selalu turut berpartisipasi dalam perayaan kegiatan ini dengan menyerahkan 2 ekor kambing pada hari Senin, 17 June 2024.

Melalui perwakilan staff Hotel Harper Purwakarta atas nama Dede Supriyatna serta Okky Haryadi Iswanto kepada Mesjid di Desa, Kp. Warung Mekar RT 006 RW 003, Desa Bungursari dan Mesjid di Kp. Tirta Raya RT 004 RW 003 Desa Bungursari. 

Penyerahan hewan kurban yang diwakili oleh pengurus masjid setempat ini, merupakan salah satu cara dari rasa syukur kepada Allah S.W.T atas keberlangsungan dan kesuksesan Hotel Harper Purwakarta yang telah berdiri hampir 9 tahun sejak tahun 2015.
 

"Saya cukup senang, bahagia serta terharu bisa menjadi salah satu bagian dari pihak Hotel Harper Purwakarta yang memberikan kurban kambing pada momen Idul Adha 1445 H kali ini. Harapannya adalah dengan segala hal yang sudah kami lakukan sampai saat ini, bisa membawa keberkahan kepada Hotel Harper Purwakarta dan kepada seluruh kalangan masyarakat sekitar" Ucap Dede Supriyatna - selaku Executive Housekeeper dari Hotel Harper Purwakarta.*